Halaman

Translate

Cari

Ternyata Begini Cara Hilangkan Sakit Gigi Hanya dalam 5 menit



Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Berawal dari pengalaman pribadi sakit gigi tidak sembuh-sembuh beberapa tahun yang lalu. dapat ilmu dari seseorang.

Jika sakit gigi sudah kambuh rasa sakitnya bisa sampai ke ubun-ubun. Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat sakit gigi. Mulai dari susah makan, tidak bisa tidur, hingga melakukan aktivitas tertentu karena badan lemas. Pokoknya rasanya syahdu...



Resep JITU.. sudah terbukti dipraktekkan ke diri pribadi dan beberapa orang. Alhamdulillah sembuh dan tidak pernah kambuh lagi.

Bahan
1. Kerokan kulit batang mangga
2. Garam dapur
3. Air hangat

Cara :
-Kupas kulit batang pohon mangga. Kerok bagian dalam kulit pohon mangga yang warna putih, kira-kira berukuran 10 x 10cm yang berwarna putih sampai keluar seratnya, baik yang menempel di batang mangga, ataupun pada bagian putih yang menepel pada bagian dalam kulit pohon yang sudah dikupas tadi. (Sembarang pohon mangga pokoknya yang sudah mengeluarkan getah dan kulitnya sudah retak-retak, diutamakan bagian kulit pohon yang sudah tua).

-Masukkan serat seratnya ke dalam gelas kopi kecil. Tambahkan 1 sendok teh garam dapur aduk dengan air hangat lalu kumurkan sampai habis. Jangan lupa baca Bismilah

-Pada saat kumur usahakan tahan air di dalam mulut dan masuk kedalam gigi yang berlubang sampai air terasa dingin (sudah tidak hangat lagi). Ingat pakai air hangat ya... bukan air panas.
Cuma buat kumur ya... Jangan di minum atau di telan.

Efek :
Padat saat pertama kumur, gigi yang sakit memang terasa tegang (pokoknya sampai sujud-sujud keluar air mata), setelah 3-5 menit akan hilang tegangnya.

Syarat :
Setelah di kumur, gigi yang berlubang jangan di sedot/di sesap-sesapnya lagi supaya pembuluh darah pada gigi tidak pecah lagi. Insya Allah 2 sampai 3x berturut-turut kumur pada hari berikutnya (untuk penanganan supayah lebih manteb) gigi yang sakit akan segera sembuh total.

Entah apa kandungannya dari kutit batang mangga dan garam dapur itu, sampai sekarang belum tau. Yang penting sakit gigi hilang dan tidak kambuh lagi.
Itulah beberapa bahan yang dapat menyembuhkan sakit gigi silahkan dicoba semoga ilmu ini bermanfaat. Silahkan di share apabila yang sudah praktekin terbukti sembuh.
Karena amal ibadah yang pahalanya tidak putus-putus diantaranya adalah ilmu yg bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar