Halaman

Translate

Cari

Diluar Dugaan !!! Mulai Sekarang Kalian Tidak Usah Repot-Repot Untuk Mengganti Aki Kendaraan Kalian Yang Sudah Rusak Karena “Penemuan Baru Ini Sangatlah Berguna Untuk Memperbaiki Aki Kendaraan Kalian”(((Mohon Bantu Sebarluaskan Artikel Ini.)))


Diluar Dugaan !!! Mulai Sekarang Kalian Tidak Usah Repot-Repot Untuk Mengganti Aki Kendaraan Kalian Yang Sudah Rusak Karena “Penemuan Baru Ini Sangatlah Berguna Untuk Memperbaiki Aki Kendaraan Kalian”(((Mohon Bantu Sebarluaskan Artikel Ini.)))
Penemuan baru ini ternyata dari karya anak bangsa Indonesia yang cukup jenius dan super hebat, semuanya tentu tahu AKI (Accu) penghantar daya untuk menghidupkan mesin atau kendaraan, baik motor atau mobil. Bila anda mengalami kerusakan Aki pada mobil atau motor cobalah benerin sendiri gunakan obat Bodrex atau Puyer 16 Bintang.

Melakukan perbaikan Aki Rusak Dengan Obat Tentu kamu paham.kamu mengerti obat Bodrex dan obat Puyer 16 bintang 7 ya obat sakit kepala, sakit gigi serta penurun demam ini banyak yang tidak berasumsi jika ternyata memiliki keampuhan yang lain yaitu dapat melakukan perbaikan aki motor/mobil yang telah rusak/soak.
Cukup aneh memanglah, tetapi ini sudah dapat dibuktikan ampuh. Bahkan juga Aki motor yg tak berperan karena selsel dalamnya telah rusak, ternyata dapat kembali normal serta aktif sesudah diberi Bodrex “Mungkin” reaksi campuran bahan kimia yang ada di dalam Bodrex dapat mereduksioksidasi larutan dalam aki hingga dapat berfungksi kembali.
Perlu anda ketahui, ternyata kandungan bodrex terdiri dari Parasetamol, Propifenazon, Kofein, sebagai analgesik pembasmi rasa nyeri ini dapat mengobati Aki yang soak. Penasaran bagaimana langkahnya pengobatannya.
Berikut langkah yang dapat anda ikuti :
1. Siapkan Aki motor/mobil yang sudah soak
2. Buang dan kosongkan semua air di dalam masing-masing sel aki
3. Setelah kosong selanjutnya tungkan air panas untuk bersihkan dan aktifkan sel­sel mati (2 atau 3 kali hingga air buangan terlihat bersih)
4. Setelah itu keringkan aki, sekitaran 3 jam atau satu hari atau lebih lama semakin bagus
5. Setelah itu input air aki, setiap lobang di beri satu tablet bodrek yang telah ditumbuk halus.
6. Diamkan satu hari dan Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) sebelum waktu aki siap digunakan
7. Bukan hanya Obat Bodrex kita dapat juga menggunakan Obat puyer yang lain seperti Bintang tujuh.
Untuk Aki
kering yang rusak berikut langkah yang dapat anda lakukan :
1. Buka dengan rapi penutup Plat bagian atas saksikan dengan cermat.
2. Sesudah di buka ada lagi pemutup karet untuk beberapa sisi Cell nya, dibuka lalu di isi Accuzur sekitar ± 3% sampai 5% (seadanya) masing-masing lubang Cellnya dan tutup hingga Rapat dan tutup kembali Plat bagian atas dan di Isolasi dengan isolasi Bening dan Lebar.
3. Langsung Aki Siap untuk di gunakan.
4. Bila sudah Soak bisa di lagi kembali. Ketahui : Air botol merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulfate 28%) untuk pengisian aki (Accu). Sedangkan yang botol Biru H2O (Air murni/Air Bersih) untuk menambahkan Aki (Accu apabila kurang dalam penggunaan. Untuk anda yang penasaran langkah di atas dapat dicoba di rumah, tak ada salahnya bukanlah untuk coba hal hal baru. Langkah tersebut mungkin saja dapat menghemat anda dalam menjaga kendaraan dan menambah wawasan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar