Halaman

Translate

Cari

TANDA-TANDA MENJELANG AJAL

#COPAS

TANDA-TANDA MENJELANG AJAL..

(WALLAHU A'LAM)

🌺Kematian merupakan hal yang pasti dan akan menghampiri setiap makhluk yang bernyawa.. 

🌺Hal yang tidak di ketahui hanyalah Waktu datang nya.. Karena itu merupakan Rahasia Allah.. 

🌺walaupun kematian tidak  di ketahui datangnya kapan! 
Sebelum kematian itu datang ada tanda tanda yang mungkin dapat kita ketahui.. 
Hanya saja biasa nya seseorang tidak dapat menyadarinya..

🌺Ada Beberapa tanda yang lebih spesifik 40 Hari sebelum kematian menjemput seseorang.. Akan Mengalami tanda -tanda dibawah ini :

🌺...(1)...40Hari menuju kematian
Tanda2 ini biasanya muncul setelah waktu Ashar, Bagian pusat dari Tubuh kita akan berdenyut.. 
Itu pertanda Daun yang tertulis Nama kita di Pohon yang terletak di Arash nya Allah swt.. Telah Gugur.. 
Lalu malaikat maut mengambil daun tersebut dan segera membuat persiapan, diantaranya mengawasi kita setiap saat..
Dan sesekali Malaikat maut menampakkan dirinya kepada orang yang akan di cabut nyawanya dalam wujud manusia dan seketika itu pula orang itu akan terasa terkejut dan bingung Melihat Malaikat Maut.. 
Walau pun Malaikat Maut Wujud nya hanya satu tapi atas izin Allah swt, Dia mampu mencabut nyawa manusia secara bersamaan... 

🌺...(2)...7 Hari Ketika kematian akan Datang... Tanda ini muncul Setelah Masuk Waktu Ashar.. Tanda2 ini Hanya di berikan Allah swt.. Terhadap orang yang di uji Allah degan sakit.. Biasanya orang yang sedang sakit tak berselera makan.. Tetapi kali ini ingin selalu Makan.. Ini merupakan isyarat dari Allah Bahwa kematian memang benar2 Sudah dekat.. 

🌺...(3)...3 Hari kematian di ambang pintu pada saat itu akan terasa denyutan di tengah dahi kita situ diantara dahi kanan dan dahi kiri.. Jika tanda 2 kematian ini dapat di rasa kan maka sebaiknya Berpuasalah kita.. 
Supaya perut kita tidak mengandung banyak Najis. Dan ini akan memudahkan orang lain untuk memandikan Jasad kita.. 
Setelah itu Bola mata yang berwarna hitam kita tidak bersinar lagi..
Dan bagi yang sakit hidung nya perlahan akan masuk ke dalam, ini dapat terlihat jelas klau di lihat dari sisi tubuh kita, dan daun telinga akan layu dan berangsur 2 masuk ke dalam, tapak kaki Tegak berangsur 2 lurus kedepan dan sukar untuk di tegakkan lagi.. 

🌺...(4)...1 Hari sebelum kematian
Tanda 2 kematian ini juga terjadi setelah waktu Ashar, Kita akan merasakan Denyut di bagian Ubun 2, ini menandakan kita sudah tidak sempat lagi melihat waktu Ashar keesokan Harinya.. 

🌺...(5) Tanda Terakhir Menghampiri Kita
Kita akan merasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang lalu akan terus naik ke bagian Halkum.. Pada masa ini hendak nya kita sering ber istighfar memohon ampun pada Allah dan sering 2 membaca Syahadat, menata hati, memfokus kan fikiran hanya pada Allah.. 

Denga demikian dengan sedikit pengetahuan menjelang kematian semoga kita punya kesiapan untuk menghadapi nya.. Namun begitu semuanya kembali kepada Allah.. Maka berdoa lah agar kita dapat menyadari tanda 2 yang diberikan Allah Agar kita dapat bersiap di Ajal kelak.. (Aamiin Allohumma Aamiin)
Ani Zum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar