Halaman

Translate

Cari

⏳PERATURAN JUAL BELI ONLINE⌛

⌛ Beli online harus siap UANG.
Yang belum siap uang jangan berani pesan ya, sudah cek ongkir, tinggal totalan ngilang.
Lebih baik katakan saja "harga nya berapa mba/mas, tapi tanya dulu ya mba/mas (ini jauh lebihan  baik dan SOPAN)..
⌛ Beli online harus SABAR..
1-2 hari paket belum sampai "mba/mas resinya mana?" "Mba/mas mau nipu ya kok paketnya belum sampai".. 😅😅 Karena ekspedisi banyak kirim paket.

⌛ Beli online harus SABAR dalam system chat, kenapa? Karna ada PULUHAN bahkan mungkin Ratusan chat yang masuk saat itu..
Tidak balas cepat bukan berarti OS tersebut penipu atau tidak niat jualan ya, hati-hati yang niat nya OS cari rezeki malah jadi tersinggung karena omongan calon pembeli yang tidak enak.

⌛ Don't judge penjual online PHP/penipu..
Kalau blm benar benar terbukti, Sekarang banyak juga kok pembeli yang PHP, CLBK dan apalah apalah padahal kita sudah dengan sabar melayani nya, jawab dari A sampai Z tapi malah ngilang(sedih ya jadi penjual online).
alangkah lebih baiknya katakan "maaf mba ga jadi,lain kali kali saja"

⌛ Buat yang suka adain COD (cash on delivery) di tepati baik-baik ya janjiannya.. Ingat janji itu hutang loh, bukan uang saja yang bisa jadi hutang janji juga
yaps.. Kasian penjual udah jauh-jauh berharap uang modalnya berputar plus dapat untung ehhh ini konsumennya gak dateng bukan untung malah buntung.

⌛ Kalo kalian rugi apabila isi sosmed kalian hanya dipenuhi dengan PARA PENJUAL ONLINE.. Gak usah sedih gak usah pusing langsung aja klik profile nya lalu hapus pertemanan selesai deh.. Jangan menghalangi rezeki orang, Dengan menjelek jelekan OSnya, bilang Ribet lah, bilang menuhin beranda lah dll, yang ribet itu bukan penjual online tapi hati anda yang kurang menerima.

⏳ Saya rasa ini bukan hanya tentang saya tapi mewakili semua para pedagang online..

#COPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar